Jumat, 07 September 2012

Rossa - Tak Sanggup Lagi

Satu lagi lirik yang membuatku tak bosan mendengarnya. Lirik yang sedih namun tetap membuatku terhibur. Betapa tidak, lirik miris yang dinyanyikan Rossa itu seakan-akan memiliki peristiwa yang sama dan merasakan apa yang dirasa seperti aku.. Hingga aku berfikir, ah.. ternyata tidak hanya aku sendiri di dunia ini yang merasakan sakit perasaan hal ini.. :D
Rossa - Tak Sanggup Lagi
Cekidot :D
Setelah sekian lama baru aku menyadari
Mengapa ku selalu menahan rasa sakitku
Ingin kuhapus saja semua dendam ini
Tapi rasa tak mungkin lagi
Biarkan ku pergi karena aku tak sanggup lagi
Mengingat semua kenangan dulu disaat engkau menyakitiku
Mengapa semua terjadi disaat kau mulai menyadari
Semua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagi
Ku akui sekarang engkau mulai berubah
Namun rasa sakitku terlalu dalam tuk terobati
Ingin ku hapus saja semua semua dendam ini
Tapi rasa tak mungkin lagi
Biarkan ku pergi karena aku tak sanggup lagi

0 komentar:

Posting Komentar