Jumat, 12 Agustus 2011

ZIMBRA - August 8, 2011 11:04



tak ingin sedikitpun aku melihat tekukan wajahmu,
tak ingin merasakan sekecilpun, dingin n gelisah sikapmu,
terlebih,
jika ku harus mendengar kisah sedihmu, sungguh ku tak mau ..

itu kejujuranku ..

tapi jika kejujuranku membuatmu lebih tak bersikap sewajarnya, ku mohon jangan perlihatkan padaku..

tapi jika kamu ingin aku selalu berada disampingmu tuk mendengar berbagai keluhan n ikut merasakan kegelisahan,
maka, terpaksa ku berkata bohong ..

berceritalah padaku jika kamu memerlukan telinga . karna aku masih mempunyai dua telinga yg normal .
tunjukkan kesedihanmu, jika kamu ingin melihatku iba .. insya Allah, aku masih peka akan itu ..
tekuklah wajahmu, jika kamu ingin dilihat tawadhu ..

kejujuran maupun kebohonganku, tak usah kamu peduli itu ..
yg jelas, masing2 manusia mempunyai pemikiran berbeda, begitu juga aku dan kamu .
maka dari itu, mohon maaf jika jawabanku dari yg kamu tunjukkan n ceritakan padaku, tak membuatmu tenang ..
karna aku tak pandai dengan itu.
harap maklumi ..

NB : ABIS BACA INI TOLONG DI DELETE

0 komentar:

Posting Komentar